Minggu, 27 Januari 2013

Jakarta Fashion Week 2013 Banyak Diikuti Oleh Artis-Artis Indonesia

Selebriti dan fashion adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan. Sekarang ini banyak sekali selebriti Indonesia yang memiliki bisnis di dunia fashion, dan sukses. Dalam acara Jakarta Fashion Week 2013 yang digelar di Jakarta, lima selebriti tanah air menampilkan produk fashion terbaru mereka yang mengangkat tema Neo Classic.

Selebriti yang menampilkan produk produk mereka di Jakarta Fashion Week 2013  antara lain Asmirandah, Dimas Beck, Marissa Nasution, serta Luna Maya. Dengan produk fashion mereka masing-masing, koleksi yang dipertunjukkan mengangkat tema glamour. Asmirandah dengan produk fashion nya yang bernama Manja memamerkan koleksi pakaian dengan warna-warni cerah.
Bekerja sama dengan salah seorang sahabatnya yang bernama Cinta, Asmirandah memamerkan koleksi yang memiliki dua konsep sekaligus yakni feminin dan maskulin. Produk fashion yang memang dikenal bisa dipakai sehari-hari maupun acara resmi tersebut menampilkan cocktail dress dan suit blazer.

Mantan VJ MTV, Marissa Nasution yang telah dikenal dengan produk sepatu Dollhouse kali ini menampilkan koleksi busana yang berkesan glamour yang cocok untuk dipadukan dengan koleksi sepatunya.
Mengusung tema ready-to-glam-wear, presenter dan bintang film cantik ini banyak memamerkan koleksi busana dan sepatu dalam Jakarta Fashion Week 2013  dengan detail sequins yang elegant dan dapat membuat pemakainya nampak lebih cantik dan seksi.

Koleksi Luna Maya for Hardware yang dipamerkan juga tidak kalah mengejutkan. Jika biasanya produk fashion selalu muncul dengan gaya kasual dan streetwear, kali ini Luna Maya menampilkan rancangan yang lebih premium yang tampak glamor dan edgy.

Dimas Beck yang bekerja sama dengan desainer muda Faisal Shah untuk pertama kalinya meluncurkan produk fashion yang diberi nama Rouge. Tema yang diangkat Dimas adalah Red Carpet 20s yang terinspirasi dari gaun karpet merah masa kini dengan sedikit diberi sentuhan vintage.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar