Minggu, 16 Maret 2014

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dengan Jeruk Nipis



Kali ini saya ingin membahas sebuah permasalahan dengan anda semua tentang bagaimana cara memutihkan gigi secara alami dengan menggunakan bahan dasar jeruk nipis.

Beberapa orang mungkin merasa terganggu akan masalah giginya yang berwarna kuning walaupun sudah rutin menyikat gigi setiap hari, bahkan tindakan pemutihan namun gigi tetap berwarna kuning sehingga hal ini bisa membuat anda merasa kurang nyaman dan kurang percaya diri.

Jeruk nipis diketahui memiliki kandungan vitamin c yang sangat baik untuk kesehatan gigi dan gusi. Jeruk nipis ini juga mempunyai seifat pembersih yang alami sehingga membuat gigi tampak lebih bersih dan sehat. Sementara garam salah salah satu bahan yang sangat bermanfaar bagi gigi karena mengandung banyak yodium.

Selain membersihkan semua kotoran yang ada pada gigi, garam juga bisa membuat gusi menjadi lebih sehat serta menyingkirkan bau tak sedap dari mulut anda.

Nah berikut ini ada tips sederhana soal bagaimana memutihkan gigi secara alami dengan jeruk nipis dan garam dapur.

Bahannya cukup mudah yakni siapkan jeruk nipis 1 buah dan garam 1 sendok. Pertama potong 1 buah jeruk nipis dan peras, kemudian masukkan satu sendok makan garam, aduk-aduk sebentar agar garam larut.

Cara pemakaiannya pun cukup mudah yaitu gunakan campuran jeruk dan garam tadi untuk menggosok gigi secara rutin, minimal dua kali sehari. Dengan cara ini, maka plak dan noda dalam gigi anda akan terangkat sehingga gigi anda terlihat lebih bersih.

Itulah campuran dari jeruk nipis dan garam untuk memutihkan gigi tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal untuk ke dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar