Kamis, 13 Maret 2014

Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami Tanpa Operasi



Bagi para wanita payudara jelas merupakan salah satu aset yang paling berharga. Banyak wanita yang menginginkan payudara kencang dan indah dengan melakukan banyak cara termasuk operasi.

Banyak hal yang patut anda sadari jika sesuatu yang instan itu kurang baik bagi kesehatan. Nah, ada beberapa cara yang bisa membuat payudara anda terasa lebih kencang secara alami ketimbang menempuh jalan yang beresiko tinggi.

Yang pertama adalah perhatikan nutrisi yang anda konsumsi setiap hari. Jangan salah, payudara juga perlu nutrisi yang cukup. Bentuk badan ideal akan membuat payudara anda terbentuk dengan sendirinya.

Payudara hanya mempunyai sedikit kolagen, maka hindarilah menggesek payudara dengan benda-benda kasar seperti handuk dan scrub.

Kemudian olahraga yang cukup adalah salah satu cara ampuh mengencangkan payudara anda. Latih otot-otot secara teratur supaya mendapat hasil yang maksimal.

Lalu gunakan bra yang sesuai dengan ukuran payudara anda, yang terpenting adalah nyaman dipakai. Gunakan bra khusus saat anda berolahraga agar keringat yang keluar terserap dan payudara anda tersangga dengan baik.

Cukup mudah bukan? Selain menghemat kantong anda, cara mengencangkan payudara secara alami memberikan kepuasan tersendiri terutama bagi anda yang sudah berkeluarga. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar