Senin, 24 Maret 2014

Tips Tampil Cantik dan Menawan di Kantor



Bagi para wanina karir sudah pasti ingin tampil cantik dan menawan saat pergi ke kantor setiap hari. Tak perlu baju dan aksesoris mahal, anda pun bisa tampil percaya diri hanya dengan memakai barang-barang ini.

1. Blazer Hitam
Cukup blazer hitam, anda bisa melengkapi dan memadukannya dengan puluhan jenis baju. Blazer adalah hal wajib bagi setiap wanita yang bekerja di sebuah kantor, paling tidak harus memiliki satu.

2. Rok Pensil
Ada yang mengatakan seorang wanita karir minimal harus memiliki satu rok pensil dalam lemarinya. Rok pensil warna hitam memberikan sentuhan klasil dalam tampilan anda ke kantor.

3. Sepatu Hak Tinggi Warna Hitam
Baju, celana boleh saja berwarna cerah, namun sepatu hitam wajib dimiliki. Tidak diragukan sepatu hak tinggi berwarna hitam cocok dikenakan oleh ratusan jenis penampilan. Sebagian besar para pria akan memperhatikan sepatu yang dipakai seorang wanita.

4. Sebuah Kalung Unik
Tidak perlu kalung mutiara yang mahal atau yang terbuat dari logam mulia mewah, Anda bisa memiliki sebuah kalung yang sekiranya bisa cocok untuk dipasangkan dengan berbagai macam pakaian.

5. Sebuah Tas Multifungsi
Tas multifungsi sangat berguna bagi anda yang diharuskan membawa banyak barang ke kantor. Untuk warna anda bisa memilih dari warna abu-abu, coklat dan yang terpenting hitam.

6. Blus Warna Putih
Blus dengan warna putih mudah dipadukan dengan beberapa jenis rok maupun celana kerja. Anda pun takkan bingung memasangkannya dengan sejumlah aksesoris lainya.

Bagaimana, cukup mudah bukan ladies agar tampil oke saat dikantor?

1 komentar:

  1. Trims...
    Artikelnya membantu sekali utuk menjaga penampilan tetep terjaga saat dikantor ...
    dan pakah ada saran khusus untuk memilih kaos kaki wanita yang cantik?...
    Moga artikelnya makin bagus lagi..

    BalasHapus