Selasa, 11 Maret 2014

Miley Cyrus Hanya Kenakan Pakaian Dalam saat Konser



Baru saja penyanyi seksi Miley Cyrus melakoni konser turnya di Milwaukee, Wisconsin, Minggu (9/03). Namun ternyata ada hal menarik pada pergelaran konser bertajuk 'Bangerz Tour' itu. Ada di satu bagian dimana pelantun lagu 'Wrecking Ball' ini cuma mengenakan bra dan celana dalam saat menyanyi.

Bergaya sangat seksi sembari memegang mic, artis berusia 21 tahun ini terlihat begitu menikmati penampilannya dengan hanya memakai pakaian dalam berwarna merah garis-garis. Hal apa lagi yang coba disampaikan Miley lewat aksi vulgarnya itu?

Tapi ternyata terdapat alasan dibalik aksi tunangan aktor Liam Hemsworth itu tampil cuma pakai pakaian dalam. Dia menyebut kejadian itu bukanlah sebuah yang direncanakan. Miley terpaksa naik ke panggung hampir telanjang karena ia tak sempat ganti kostum di belakang panggung.

Kala akan membawakan single berjudul '23', harusny Miley mengganti kostumnya. Namun belum selesai berganti kostum, intro lagu sudah terlanjur berjalan. Tak ingin konsernya terkendala, Miley pun memutuskan kembali ke panggung dengan pakaian minimnya itu.

"Itu bukanlah pakaian yang seharusnya aku kenakan di lagu 23. Aku belum selesai berganti pakaian, namun aku harus keluar untuk membawakan lagu itu. Jadi aku berlari hanya dengan pakaian dalam :(," tulis Miley dalam akun Twitternya, seperti dikutip dari Daily Mail.

Ia kemudian melanjutkan menulis, "Tidak pernah terjadi padaku sebelumnya. Tapi aku mencintai fans ku sebanyak mereka mencintaiku! Aku tidak mungkin ketinggalan (membawakan) 23. Show must go on :( (sic)."

Sebelum di Milwaukee, Miley berhasil menyelesaikan konsernnya di Vancouver, Kanada bulan Februari lalu. Pada konser itu, Miley juga memperlihatkan aksi liar dengan beradegan seks dengan seorang pria yang mengenakan topeng bergambar Bill Clinton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar